Akulah Si Sophis!

Jumat, 11 Maret 2011

It's Amazing 26th!

Begitu cepatnya waktu berlalu
Tak sempat aku bangun dari tidur, waktu sudah berlari

Perlahan ku buka mata yang lengket ini
Aih, aku ingin menutupnya kembali

Semua masih sama
Dia masih ada!Tak ada yang berubah
Entah aku yang bodoh atau apalah namanya

Pelarianku pun tak kunjung bertambah
Entah terlalu takut melangkah atau diam adalah pilihanku sendiri
Mungkin Tuhan bingung melihat hambanya yang tak pernah bisa menapak bumi

Maju satu langkah, mundur satu langkah
Tak ubahnya seperti undur-undur
Aah, kuputuskan untuk tak mengingat hari jadi
Sebab aku pun tak tau kemana arahnya

Tapi, ternyata aku keliru
Mataku terlalu rapat dan basah untuk melihatnya
Aku tak melihat ada cahaya kunang-kunang yang datang bergantian

Sebuah kejutan manis untukku
Sebuah lilin dan sekotak kecil kue tar bermandikan cokelat datang menghampiri
Mereka ada, mereka nyata!!! Mereka merayakannya!
Tiba-tiba mataku terbelalak
Yah, aku merasa lebih hidup!!! Ini adalah kehidupanku yang baru!
Aku punya harapan, aku tak boleh terus menerus di kayangan dan berangan
Mereka mencintaiku...

Yang jelas, aku tak seburuk yang aku pikirikan
Mereka menilaiku dengan baik, kenapa aku harus pasrah melipat mimpiku?
It's amazing 26th! Thank you to all of people who wake me up on 26th!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar