Akulah Si Sophis!

Senin, 16 April 2012

Susahnya Jalan sama Si Cantik!

Hai, apa kabar semua? *basa basi* Ada cerita seru di sepanjang weekend kemarin. Menurut saya lucu tapi bisa juga dibilang miris, yah, pokoknya campur aduk lah...Mari dimulai saja cerita kisah kasih di akhir pekan yang lalu.


Nah, gara-gara foto ini, nih cowo-cowo bbm gue!
Weekend kemarin,  saya putuskan untuk bertemu dengan salah seorang teman yang hampir 2 tahun enggak pernah bertatap muka lagi! Terakhir di tahun 2009 kalau enggak salah.

Berawal dari sapaan di twiiter seminggu yang lalu, akhirnya jadi juga kami bertemu.

Wuih, begitu melihat dia, saya bengong, hahaha, buseet makin cantik aja, nih, orang. Dari dulu, sih, dia memang sudah cantik, nah, sekarang jadi lebih kinclong lagi.

Hari itu kami menghabiskan waktu seharian buat ngobrol, makan, nyemil, standar dengan apa yang dilakukan cewe-cewe pada umumnya. Tapi, pada intinya, obrolan kami serius, penuh misterius dan berkualitas tentunya.

Hmm, lama-lama saya peratiin, kok, berasa ada yang ngeliatin si Obi. Awalnya, saya enggak pedul.

Tapi, lama-kelamaan gerak-gerik mereka mencurigakan. Doeng, ternyata pelayannya ke-Gap lagi ngeliatin temen saya sampe bengong! Ckckckck...

Ah, sudahlah, saya enggak peduli lagi, soalnya kami lagi asyik-asyiknya ngobrol, nih. Sampai berjam-jam kami di sana. Merasa sudah bosan, kami pun pindah ke sebuah taman. Yak, sesi curhat-curhatan berlanjut lagi, hihihi.

Saya merasa nyaman dan cocok sama si Obi ini, padahal dia bukan teman sekolah, kuliah, apalagi teman kerja. Intinya, dia adalah teman dari temannya, teman saya. Wuihhh ribet! Kita sama-sama anak rumahan, punya jam malam dan kalau mau kencan pun sama-sama susah pulang malam, eaaaak.

Nah, saya salut sama si Robi ini, dibalik parasnya yang punya sejuta pesona, dia sangat bisa diajak susah dan mikir-mikir kalau mau berhedon-hedon ria. Bahkan, dia pun pergi ke mana-mana naik angkot! Padahal dia bisa nyetir dan ada mobil tapi ya itu balik lagi, dia cuma pengen terbiasa hidup apa adanya biar kalau susah enggak kaget.
***
Balik lagi ke sesi curhat, obrolan kami terus berlanjut sampai Magrib. Akhrinya, kami memutuskan pergi ke musola. Belum selesai saya mengenakan mukena, tiba-tiba si Obi mengarahkan pandangan matanya ke saya dan pasang muka bingung. 

Ternyata, ada mbak-mbak petugas mushola yang nyemperin dia sambil memberi secarik kertas berisikan nomor telepon teman cowonya yang naksir sama si Obi. (-___-!). 

Segitunya tergila-gila mas-mas yang naksir, sampai si Mbak itu minta nomor telepon Obi, tapi tentu saja ditolak dengan halus ples senyuman sama si Obi. Duh, mas, menurut mas, temen saya bakal nelpon balik gitu?

Sambil cekikian, kami tinggalkan mushola dan berlanjut ke J.co. Yaaak, lagi-lagi, si Obi digodain sama mas-mas J.Co. 

Weleeeeeh...edan nih, berasa artis si Obi dan saya, asistennya... ngek...ngoook. Ke-sophistikeited-tan saya langsung hilang dilahap si Obi semua hahahaha *lebay*

***
Ah, malam yang panjang dan menyenangkan bersamanya. Sesi terkahir yang tak pernah dilupakan cewe-cewe kalau abis girls day out adalah foto-foto ;p!

Pagi-paginya, tiba-tiba, saya kangen juga pake dp bb yang ada muka saya tanpa sprei! Nah, saya pasang lah, foto bersama Obi.

Tiba-tiba, ada yang nge-PING di bb. Wah, teman SMA! Ada apa ya nge-PING? Saya pikir pasti ada yang penting! Taunya, "Nisa, yg difoto lo siapa? Cantik banget!,"kata temen saya itu. "Temen, hehehe, emang cantik," jawab saya. Bener-bener, nih, pesona si Obi menaklukkan pria!

Lanjut, teman saya minta ijin buat minta pin bb Obi. EAAAAAAkkkkkkkkk, niat amat niaaaaat!!!! *eh, ini saya sirik apa gimana, yah? Hahaha, ah gapa dah, sapa tahu membantu teman bisa mempermudah dapat jodoh. Wakakakakakak.

Setelah minta ijin sama Obi, saya kasih pinnya dan berlanjutlah mereka bbman. Tapi saya udah wanti-wanti ke temen cowok saya, kalau si Obi udah punya cewe dan bukan cewe gampangan, jadi selamat berjuang!!!

Si cantik Obi, pesona sejuta pria! Ada yang penegn kenalan lagi?
Cerita masih berlanjut! Bbm bunyi lagi.

Kali ini dari cowo yang berbeda "Nis, itu temennya Ayu yang waktu dulu?" kata si cowok ini.

"Iya, kenapa? Naksir lo???" *hahahaha langsung aja saya tembak begitu!* Sementara dia hanya mengeluarkan emoticon smile.

"Pasti sudah punya cowo, yah? Cowonya udah mapan? Udah mau serius dan mau nikah?" tanya dia lagi penasaran.

Saya jawab,: "Nah, itu lo tau, berarti lo udah enggak ada harapan!" Hahahahah saya ketawa puas.
"Sial, lo, Nis, Eh tapi kalau gw punya cewe model begitu mah, gw iket terus, enggak bosen-bosen," katanya lagi. Haduh...haduh segitunya!

Menjelang sore, bbm saya bunyi lagi. Kali ini cowo yang berbeda juga,"Wah, cantik fotonya!" kata si cowo yang saya beri julukan jomblo akut. Langsung saya mengerti masudnya," Hayah, bilang aja, yang lo maksud cantik temen gw, ya, kan???? Sok malu-malu."

"Hehehe, cantik banget, selera gue banget itu, Nis," kata si jomblo menambahkan.
"ZZZZZZZ, lo cowok kesekian yang bilang dia cantik! Buset, dari tadi cowok2 bbmin gw cuma buat nanyain si Obi, nasip ya nasip...Enggak ada apa ya, yang nanyain gue gitu??? (^_____^)"

"Sabar, yak, Nis! Tapi temen loe emang oke banget, dah! Ya udin, ganti, dah foto bb lo sama yang muke loe sendiri, gw mupeng liat mukanya temen lo terus-terusan." sambil ketawa pakai simbol di bbm.

Aaah, siyal! Akhirnya, setelah itu, saya gantilah foto bb itu dengan muke saya sendiri tanpa si Obi. Nasip...nasip kalau jalan sama orang cantik ya begini, dah, tahan mental, wakakakakakaka.





4 komentar:

  1. sabar ya konennggggggg

    BalasHapus
  2. hhihiii..tenang neng, lo tetep miss sopistikeited kok :D

    BalasHapus
  3. iya boy sabar-sabar sambil ngelus dada berlinang air mata *lebay* benar kata dabu, saya sopistikeited, kok! hahahaha

    BalasHapus