Akulah Si Sophis!

Sabtu, 14 Januari 2012

Chibi-Chibi Cherry Belle

Ihiiy, ini kali kedua postingan saya tentang makhluk-makhluk unyu, Cherry Belle. Lagu-lagu mereka kini akrab di telinga saya.

Eih, masuk juga, sih, ke daftar playlist lagu di bebe, hihihi. Sehabis liputan, saya tak kuasa untuk tidak men-download lagu chibi-chibi ini. :P

Buat yang enek sama Cherry Belle, jangan buru-buru enek dulu, kehidupan mereka itu menurut saya bisa jadi bahan tertawa.

Hehehe, nih, saya bikinkan 7 Things About Cherry Belle. Buat yang mau berdandan ala Chibi, bolehlah tips-tips ini dikutip :0.

  1. Bangun tidur langsung teriak, Chibiiiiiiiiiiiiiiiiiii...!!!

    Waduh...rupanya kebiasaan ini terbawa-bawa sampai kehidupan pribadi. Hmm, kalau saya, sih, bangun tidur langsung berlari sekuat tenaga dan menggedor siapapun yang ada di toilet, hahaha.

    Mules! Mana sempet teriak-teriak manggil siapa gitu apalagi manggil nama sendiri yang unyu, Sophiiiiisss...hiiiii...

  2. Dandan 2 Jam!

    Nah, siap-siap, yah, yang mau interview Chibi-chibi, mereka akan dandan super lama! Yah, bisa dimaklumi, untuk tampil eksis dan unyu ala mereka memang kudu begitu.

    Coba lihat, before and after!
    Padahal menurut saya, dandannya standar saja, cuma foundation, blush on, maskara, eye liner, eye shadow, ples rol rambut (untung bukan buat jambul khatulistiwa!). Yah, kurang lebih 2 jam baru bener-bener kelar!

  3. Foto 5 Jari

    Eh, ini unik juga , lho. Semua chibi harus bisa pose dengan LIMA JARI! Bukan senyum tiga jari tapi beneran pake tangan 5 jari yang selalu ada di samping pipi kanan dan kiri atau salah satunya.


    Tuh, lihat, 5 jari atau totalnya 10 jari!

  4. Harus bisa gaya TULIP!

    Tuh, catet buat yang nge-fans Cherry Belle. Gaya khas mereka adalah tulip! Persis kayak bunga tulip dengan bentuk V di bawah dagu.

    Hehehe, sejak kuliah, sih, gaya beginian sudah akrab di kalangan teman-teman Belanda saya. Ah, kami selangkah lebih maju dari Cherry Belle! Terbukti!

    Gaya tulip nan ekcis!
  5. Pilih, poni lempar atau tegak lurus?

    Mau bergaya ala Chibi? Harus pilih, nih, mau poni lempar alias polem model abege masa kini atau poni tegak lurus seperti habis kena setrikaaan. 

    Soalnya, semua chibi berponi, enggak ada tuh yang enggak pake poni. Biar makin kechibi-chibian, ayo, bikin poni.
  6. Warna rambut seperti keseringan main layang-layang

    Anehnya, setelah dilihat-lihat dan ditinjau lagi, warna rambut mereka, itu emang kayak habis berjemur keseringan di bawah matahari. Lebih tepatnya lagi, seperti keseringan main layang-layang.

    Rambut pirang kebanyakan maen layang-layang. :))
    Hampir semua warna rambutnya pirang kecuali si Anisa, hehehe, itu pun juga kemerah-merahan, lho. Saya jadi mengambil kesimpulan sendiri, hmm, mungkin yang cocok jadi Cherry Belle syaratnya harus sering-sering main layangan, :p. Piss, yooo.
  7. Mulut manyun kepenuhan makanan

    Eh, masih seputar soal foto. Mereka juga hobi banget berpose dengan mulut manyun lalu kedua pipinya digembungkan. Mungkin mereka lagi makan terus mulutnya kepenuhan makanan jadilah pose manyun gembung begitu.Ckckck.

    Seneng banget, deh, chibi-chibi pose mulut kepenuhan makanan!

    Saya sempet ngikutin pose ini tapi, kok, jadinya serem, yah! Hahaha, bentuk muka saya malah jadi enggak karu-karuan. Kalau mereka yang pose, sih, manis, kalau saya....hmm...miris! Hahaha.

    Nah, lho, kalau saya ini kepenuhan apa, yak?
Nah, itulah tadi sekilas info dan tips gaya-gaya Cherry Belle. Pada akhirnya, saya pun enggak tahan untuk berpose dengan mereka. Hehehe, tentunya dengan gaya favorit, Gaya Tulip!

Saya pun siap bergabung menjadi tim rusuh dan perusak! hahaha

Yah, 11, 12 lah sama Cherry Belle. Setelah dilihat-lihat, sepertinya ada peluang menjadi anggota pelengkap. Iyah, bener, anggota pelengkap Cherry Belle yang merusak keunyuan mereka! Wakakakaka.

Eh, satu lagi, deh, biar lebih ekcis saya tambahin juga foto saya dengan personilnya yang sama-sama bernama Anisa.

Gimana, gimana??? Beti alias beda tipis? Hueeks

Enggak beda jauh, kok, cuma beda nasib aja, dikit! Wekekekekek... Chibi...chibi...burger!
Foto-foto: Riomanadona





    6 komentar:

    1. ngakak gila baca belerceri ini!!! dan poto lo ala ceribeler luar biasa awesomeeee!!!! bakat lo menulis kocak2 gini

      BalasHapus
    2. Kocak giiillaaaa...... Jangan bilang klo lo skrng dah jd fansnya tu girl band???? Hehhehehhehehe

      BalasHapus
    3. hahaha... ia mba beda tipis kok sama personil cherry belle..
      kan sama-sama perempuan dan sama-sama kurus hehehehe...

      BalasHapus
    4. hahahahahaaaaa,, baru baca,ce.. sukses bikin ngakak!!

      BalasHapus
    5. Ihiiii, maaacie ya semuanya sudah mau mampir! Doakan saja saya bisa lebih tenar dari Cherry belle, walaah!!! hahahaha

      BalasHapus
    6. cherrybelle makin cantik aja

      BalasHapus