Akulah Si Sophis!

Minggu, 01 Januari 2012

Tertidur di 2011, Bangun dan Berlari di 2012

Tebak-tebak buah manggis, pasti lagi pada tersenyum manis habis meringis ngerayain tahun 2012 yang eksotis! Iya, enggak? Well, Happy New Year Everyone, Welcome 2012!

Saya pribadi enggak merayakan tahun 2012 dengan kehebohan dan bunyi toet toet terompet.

Mengingat seminggu kemarin saya dihinggapi penyakit yang enggak kece, jadi lebih baik saya bertapa di rumah saja.

Rencana punya rencana, sih, pas menjelang jam 12 malam 2012 saya mau naek ke loteng rumah yang baru jadi. Nah, dari situ mau lihat kembang api warna-warni dari Monas. *hahaha emang keliatan? enggak juga, sih, biar lebay aja* Tapi malah ketiduran, hehehe.

Ah, memang seremoni perayaan tahun baru enggak pernah saya anggap spesial begitu juga di keluarga saya. Jadi, wajar saja, rencana yang sudah disusun rapih ujung-ujungnya berakhir di ranjang. :P

Hmm, tapi bukan berarti saya juga enggak mengenang momen pergantian tahun ini, lho. Buat saya, 2012 ini adalah tahun untuk mewujudkan impian baru yang dari dulu enggak pernah saya tulis.

Berdagang! Pengen duitnya bertambah buat beli bensin, buat ke dokter kulit muka, buat beli kosmetik hehehe dan satu lagi yang penting saya pengen banget bisa BELI RUMAH DI DAERAH SENAYAN RESIDENCES! Nah, lho, banyak banget tuh duitnya, eh tapi tetep ujung-ujungnya minta dikasih yang terbaik dari semua impian itu oleh ALLAH SWT>

Tahun Motivator Enterpreneur dan Blogger

Belakangan ini, saya akrab banget ngebuka akun twitter dan blog para motivator, pengusaha juga blogger sukses seperti Ippho, Jamil Azzaini dan blogger yang super kocak enggak ketulungan Benakribo dan masih banyak lagi.

Gara-gara mereka inilah akhirnya saya memutuskan untuk memberanikan diri dan mencemplungkan diri untuk segera berdagang. Mungkin ini satu kegiatan baru yang harus saya mulai.

Saya baca pengalaman mereka tentang pengalaman berwiraswasta. Aha, iyah, dunia mereka penuh warna-warni kehidupan yang pahit namun berakhir mengasyikkan. Ada kenikmatan sendiri ketika usaha yang mereka rintis itu bergerak mencapai omset ratusan hingga milyaran rupiah.

Apalagi yang membuat saya semakin berpikir ulang, ketika mereka berbisnis, mereka punya quality time bersama keluarga tanpa terikat jam kantor! Mereka bebas mengatur kehidupannya, bukan waktu yang mengatur kehidupan mereka. Betapa asyiknya! Tentunya, hal itu tidak datang seperti disulap harus dirintis. Inilah perjuangan awal yang harus saya lakukan.

Selain motivator, saya juga senang dengan blogger macem benakribo atau Raditya Dika. Enggak tahu kenapa, yah, saya itu suka banget sama bacaan ringan yang bikin ketawa dan menghibur.

Bahkan yang bikin saya salut dari sekedar hahahihi di blog, Benakribo dan Raditya Dika ini justru bisa menghidupi dirinya sendiri. Jadi, enggak cuma yang serius-serius macam motivator aja yang bisa berduit dan berjiwa enterprenurship, nih, contohnya dua anak muda ini.

Hahahihi si Benakribo berhasil membawanya ke Singapur untuk peresmian Wahana Transformer 4D! Belom lagi, gara-gara curhat di twitternya yang bilang pengen banget dapat hape yang bisa nonton tv, internetan, chatting, foto-foto narsis, sms, telepon dan sebagainya. Eh, dia malah ketiban rejeki, dapat hadiah cuma-cuma, Hp XTream dari Smarfren!

Ckckckck...begitulah kisah-kisah inspiratif dari orang-orang yang menurut saya unik dan menghasilkan! Yeah...semoga tahun 2012, kisah saya yang akan ditulis oleh publik! Kisah yang inspiratif tentunya...

Selamat tahun baru sekali lagi...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar