Akulah Si Sophis!

Sabtu, 31 Desember 2011

Sophis dan Cherry Belle :))

Ihiiiy...sesuatu banget, deh, akhir tahun 2011 ditutup dengan liputan spesial bersama gadis-gadis Korea made in Indonesia! Hehehe...itu, lho Girls Band yang lagi nge-hit banget, Cherry Belle!

Really...really love you...never-never leave you, maafkan aku mengecewakanmu... Tuh, kan jadi hapal liriknya!

Awalnya, saya sempat males-malesan mendapat tawaran untuk liputan girls band ini. Duh, mana demen saya yang seperti itu.

Tapi, setelah pikir-pikir, ternyata anak-anak di facebook Bobo banyak banget yang minta Cherry Belle dibuat profile! Jadilah, saya berangkat liputan bersama Dika, reporter Bobo dan Rio, si fotografer.

Basecamp Cherry Belle dekat banget dari Kantor. Mereka tinggal di sebuah apartemen yang lokasinya harus saya rahasiakan, hehehe. Kalau enggak, widiiih, para twibi (sebutan fans cewek cherry belle) dan twiboy (sebutan fans cowok cherry belle) bisa menyerbu mereka nanti!

Menunggu dan menunggu

Kami janjian interview sekaligus pemotretan jam 10 pagi. Tepat jam 10 kami sampai di apartemen dan si chibi-chibi (panggilan personil Cherry Belle) ini belum pada siap (-____-)! Ngek...ngook! Bahkan ada yang baru mau mandi, zzzZZZzzzzzz.

Karena bosan menunggu, saya dan Dikha memperhatikan isi apartemen. Wah, penuh dengan barang-barang kiriman fans Cherry Belle. Ada juga seperangkat underwear di sofa-sofa!!! Mereka tinggal bersama seorang asisten yang baik hati, Paul. Si Paul ini juga sudah terbiasa dengan barang-barang ala wanita yang bertebaran di mana-mana.

Tak lama, satu persatu, Chibi mulai kelihatan. Gosh! Saya ngeliat mereka tanpa make up, ya ampun biasa banget dan kelihatan mereka masih bocah! Dan muka mereka semua sama...haduh padahal saya dari tadi udah bolak balik ngapalin nama dan fotonya.

Pas lihat aslinya, tetep aja, enggak berbeda, cetakannya! Kecuali personil yang bernama Anisa. Dialah satu-satunya yang berwajah aseli Indonesia dari Bandung!

Mungkin kalau di jalan atau di mal ketemu mereka, saya enggak akan pernah sadar kalau mereka itu ya, cewek-cewek sweet Cherry belle yang lagi digandrungi para bocah-bocah dan ibu-ibu. Lha, wong, mukanya yah seperti abege abege yang pada baru lulus SMA!


Rame, Bocor dan Nyablak!

Waktu pun terus berjalan, sudah hampir sejam, mereka belum juga keluar dari kamar tapi beberapa personil yang lain mulai berdatangan seperti Gigi dan si Leader yang super bocor mulutnya tapi tetep asyik, Cherly.

Awalnya, sih, karena belum kenal, kami dan chibi ini masih diam dan malu-malu. Tapi, begitu dikenalkan dengan saya, yang namanya persis dengan salah satu personil Cherry Belle, mulai, deh agak cair. Dan mulai saling ngeledek. Hahaha...

Lama kelamaan obrolan kami seperti bukan wawancara, ngobrol ke sana kemari. Apalagi dibantu oleh Cherly yang mulutnya nyablak. Jadilah, ngakak-ngakak sepanjang wawancara.

Fans Fanatik!

Cherly mulai cerita pengalamannya saat dikerubuti fans. Ia dicubutin ibu-ibu tapi dia paling enggak suka dirangkul pundaknya karena sensitif. Beda lagi dengan si anisa, dia suka takut sama fans yang lawan jenis!

"Ih, kak Nisa, kita bersyukur, deh, karena fansnya banyak yang anak-anak. Coba, kalau mas-mas gitu! Aduh, enggak kebayang, kalau mereka minta cium terus difoto, aaaaaaaa tidaaaaaaaaaaak," cerita si Anisa asal Bandung yang disambut tawa dengan teman-temannya.

"Eh, ada lagi, nih, kak, kalau fansnya ibu-ibu, kita suka dicubit pakai lima jari bukan dua jari lagi! Aduh, sakit, udah gitu make up kita langsung luntur!" sahut Angel menambahkan.

Hahaha, mereka memang masih polos dan lucu banget! Apalagi cara mereka menghadapi fans, yang terkadang membuat mereka takut tapi enggak boleh marah. Kalau mereka sudah mati gaya menghadapi fans, mereka pasti akan melirik ke sang manajer untuk meminta perlindungan, begitu menurut Gigi.

Belajar masak sendiri

Sambil duduk di meja makan, kami masih terus ngobrol. Namun, beberapa di antara mereka, Christy, Auryn malah sibuk membuat sarapan. Bukan sarapan untuk dirinya sendiri tapi mereka juga membuat sarapan untuk teman-temannya. Wuah, kompak!

Mereka mengaku tadinya enggak bisa masak tapi sejak tinggal di apartemen, kalau kelaperan mereka enggak bisa cuma teriak dan manggil mama. Hahaha, mau enggak mau jadi harus bisa ngutak-ngatik bahan-bahan dapur meskipun hanya bisa masak sederhana.

Awalnya, saya sempat kepikiran bakal ketemu abege-abege yang agak sombong, eh ternyata, mereka ini anak-anak yang menyenangkan, cute, rame dan penuh kekonyolan gaya abegenya.

Apalagi waktu kami mau dibuatkan minuman. Tiba-tiba saja, si Anisa nyeletuk,"Kak, minum sirup orange aja, yah. Eh, tapi gelasnya ada gambar aku, lho, hihihi. Gak enek, kan?" Gubrak!!! ~("_")~~("_")~~("_")~

Belum lagi selesai ketawa gara-gara gelas, ketika masakan Christy sudah siap tiba-tiba si Cherly nyeletuk, "Christy....iiiihhhh....kok gue jadi ilfeel lihat makanannya, itu kayak daging manusia yang diancurin!"

Eleh-eleh, memang ada-ada saja yang dibuat bahan celetukan oleh abege-abege labil ini! Ah, tapi saya jadi suka Cherry Belle. Hehehe, habis mereka polos dan menyenangkan untuk diwawancara!

Masih, ada lagi, nih kisah lanjutan Sophis dan Cherry Belle (2), ditunggu ya!
Salam Chibi muaaaach...






3 komentar:

  1. hahahaa kocak neng! ditunggu chebel n shopis kedua :D

    BalasHapus
  2. Siap2 direkrut jd member baru. Cherry belle.... Hehhheeh

    BalasHapus
  3. eh acit, manah blog jij?? mau liat eyke

    BalasHapus