Akulah Si Sophis!

Sabtu, 24 Desember 2011

Kursus Template, Need it!

T_______T bermata jereng ples muter-muter saat membenahi Templates Blog saya yang enggak karuan. Bangun pagi, saya langsung ngubek-ngubek internet. Pencarian selama hampir 3 jam tidak juga membuahkan sebuah peluang.

Dari yang bersemangat, menggebu-gebu sampai akhirnya, lemes, mual, pengen muntah. saya juga menyederhanakan pencarian. Enggak mau template yang ribet-ribet karena kapok enggak bisa ngutak-ngatik kode XMLnya.

Ada beberapa yang sangat simpel sudah saya dapatkan, tapi giliran di download, eh, malah enggak bisa. Singkat kata EROR!

Tak mau lagi berlama-lama dan buang waktu, akhirnya saya nyerah! Kembalilah saya ke template yang ditawarkan blogspot. Hehehe, tinggal pilih dengan mudah enggak pelu di download!

Saya juga trauma pake template yang berwarna-warni. Kalau ke crash jadi hancur berantakan. Makanya, setelah ini, saya putuskan pakai blog yang simpel dan paling sederhana, putih dan bersih! Untunglah si blogspot ini punya template yang seperti saya maksud!

Sebenarnya, saya masih penasaran sih, dalam ngutak-ngatik blog. Ah, mungkin saya harus belajar lebih banyak lagi terutama soal kode-kode XML. Hayoo, adakah yang bersedia memberikan saya kursus template? Need it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar