Akulah Si Sophis!

Selasa, 27 Desember 2011

Hai Sore!

Aku selalu suka sore hari!
Sinar mentari selalu hangat, tidak terlalu terik juga tidak gelap
Sore juga membuatku bersemangat mengakhiri tugasku
Dan setelah itu aku bisa kembali bersama keluarga

Makan malam, kasur empuk sudah memanggilku
Semakin kencang saat tiba di rumah
Ah, indahnya!

Inilah nikmat yang bisa aku rasakan namun seringkali aku lupakan
Bagaimana jika sore itu tidak ada
Tidak ada yang menanti di rumah
Lalu tidak tahu mau kembali ke mana?

Tiba-tiba, aku teringat...
Tidak semua bisa menikmati sore dengan indah
Yah, meski sederhana, berkumpul dengan keluarga
Tapi itulah sebuah harga yang tak bernilai

Ah, aku janji...aku tak akan menyiakan-nyiakan sore
Sudah sepatutnya aku bersyukur
Aku punya sore yang indah dan tiada duanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar