Akulah Si Sophis!

Senin, 13 Februari 2012

Miss Sophis VS Miss Ranjang

Eymmm...ehmmm... huaaaaaaaaa... Rasanya senang, pusing, campur aduk, deh! Hehehe, impian saya buat berjualan atau setidaknya punya usaha kecil-kecilan terkabulkan sudah! Tapi ada konsekuensinya, lho... Apa itu?

Sophis Enggak ekcis lagi di PP bbm

Hehehehe, ke-eksisan tampilan depan saya atau yang kadang-kadang suka dipanggil Sophis ini kalah pamor sama seuntai kain teman tidur manusia, bercorak warna-warni yang biasa disebut sprei! Tak ada lagi foto-foto narsis bergaya unyu-unyu yang selalu ditunggu-tunggu. Hihihi...

Beginilah dilema yang sedang saya hadapi, *lebaay*. Kini, pp bbm saya hampir sama seperti orang-orang yang ada di kontak saya.

Seringkali foto pp saya muncul di recent update namun bukan untuk berbagi status layaknya banci status yang menceritakan kegiatan sehari-hari mulai dari bangun tidur sampe tidur lagi, tapi berbagi promosi tentang sprei dan segala perlengkapan tidur lainnya. Hehehe....

Awalnya, saya agak takut, sih. Beberapa teman sering mengeluh, karena yang muncul di recent update itu-itu saja orangnya! Nah, saya takut kalau pasang barang jualan, maka saya juga akan dijadikan bagian dari yang menyebalkan itu.

Tapi, lama kelamaan, who cares?!! Toh, saya juga yang akan mendapat manfaatnya langsung, bukan? Berat, sih, memulai sesuatu di luar kebiasaan untungnya niat saya lebih besar dari rasa takut yang tertanam.

So, intinya, belilah sprei Sophis! Lho??? Hehehehe, ayok silakan tanya-tanya ke saya langsung untuk pemesanan yah... via email: noni_annisa@yahoo.com, telp, sms bbm, silahkan, lho... Salam dari Miss Ranjang, wkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar