Akulah Si Sophis!

Sabtu, 13 Agustus 2016

Pacar kamu selingkuh? Jangan buru-buru marah! Bisa jadi,kamu penyebab utamanya!

Perselingkuhan adalah hal yang menyakitkan! Tidak ada yang bisa menerima sakitnya diselingkuhi. Tapi, kenapa dia memilih selingkuh? Ini yang perlu kamu ketahui! 
Siapapun rasanya tidak suka dengan perselingkuhan. Menjalin hubungan saat pacaran saja sudah selingkuh, bagaimana nanti saat sudah menikah? 
sumber: relate institute

Sebagai perempuan yang bersikap bijak, pernah gak kamu berpikir dengan jernih, kenapa kok bisa ya pasangan kamu selingkuh? Pernah gak kamu cari tahu dulu sebelum kamu membombardir pasangan dengan berbagai omelan pedas? Kenapa sih dia berselingkuh padahal kamu sudah melakukan terbaik? Ini dia alasannya:
Sibuk! 
Nah, ini alasannya. terdengar klise, tapi cuma kamu yang tahu dan bisa ngerasain, alasan sibuk yang memang benar-benar membuat dirinya kehilangan kamu atau sibuk hanya sebuah alasan yang dibuat-buat saja. Biasanya kamu selalu memberi kabar tetapi sudah sebulan belakangan kamu mulai lupa untuk menghubunginya. Kegiatan kamu di kantor membuat kamu sering melupakan dia. Akhirnya, dia juga berpeluang untuk mencuri perhatian dari perempuan lain. Kamu harus introspeksi juga, kan, perhatian kamu ke dia ternyata memang berkurang kadarnya.
sumber: Huffingtonpost
Posesif
Setiap menit selalu nanya, kamu dimana? sama siapa? Atau kamu selalu keluarin statement, kamu gak boleh pergi berdua sama cewek lain! Nah, loh, dunia itu bukan hanya milik kamu dan dia! Kamu dan dia btuh bersosialisasi dengan banyak orang. Kalau kamu posesif terus menerus dan tidak ada rasa kepercayaan untuk pacar , ya enggak heran kalau pada akhirnya dia selingkuh mencari cewek yang bisa memberikan kebebasan dan kepercayaan untuknya.
sumber: adrianaleboss
Suka ngatur
Enggak cukup posesif, kamu juga suka ngatur dia. Mulai dari rambut, cara berpakaian, milih tempat hangout dan film yang akan ditonton, semuanya kamu yang menentukan! Hmm, bagaimana kalau posisinya dibalik? Kamu mau? Yakin kamu enggak akan mencoba selingkuh mencari yang lain jika kamu ada posisi tersebut?
Kamu pacaran dengan playboy!
Ingat-ingat lagi, sebelum kamu jadian, adakah teman kamu yang memperingatkan kamu tentang perilaku dia yang memang dikenal sebagai playboy? Ya, kalau memang aslinya dia playboy, gak perlu protes kalau ujung-ujungnya dia selingkuh. Ini bagian dari resiko kamu  dating with playboy
sumber: majorleaguedating
Dia akan selalu melakukan hal yang sama ke setiap perempuan sampai ia benar-benar tobat. Dan sayangnya, jangan pernah berharap kamu bisa menjadi malaikat yang akan mengubah perilaku buruknya itu. Karena cuma dia dan tuhan yang tahu kapan ia akan berubah!
Terlepas dari selingkuh memang perbuatan yang gak bisa diterima, kamu bisa introspeksi ke diri sendiri apa yang membuatnya dia berselingkuh. Dengan jawaban-jawaban tersebut kamu dapat menilai, ternyata pacar kamu memang bukan orang yang sesuai dengan pilihan kamu. Pelajari hal-hal yang bisa kamu ambil agar saat memulai hubungan baru dengan orang lain, kamu bisa memperbaiki dan menghindari terjadinya peluang selingkuh di antara kalian berdua. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar