Akulah Si Sophis!

Sabtu, 25 Desember 2010

Matikan Hape Saat Bercinta!!!

Hahaha, peringatan bagi yang suka menggebet sana-sini, punya selingkuhan apalagi! Matikan hape saat Anda bercinta dengan kekasih. Kalau tidak, masa klimaks bisa jadi antiklimaks dalam sekejap! Anda bisa mengikuti jejak sahabat saya.

Lama sekali tak bertemu sahabat saya yang satu ini. Sebut saja, namanya, Angel. Haus rasanya ingin bergosip sana-sini. Gatel mulut kami berkomat-kamit! Segudang cerita sudah sampai di ujung mulut, siap untuk dimuntahkan.

Waaah, seperti letusan Merapi, wedus gembel terus menerus keluar, begitu juga dengan perbincangan kami yang tak pernah terhenti sedikit pun.

Dan keluarlah cerita konyol! Tanpa rem dan blak-blakan, ia ceplas-ceplos. "Anjrit, kebayang enggak, loe? Lagi enak-enaknya begituan, eh tahu-tahu ada bunyi sms di hape pacar."

Bunyi itu enggak berhenti-henti sampai akhirnya, Angel penasaran dan meraih hape dan membacanya! Upss, badan sudah dibasahi keringat karena bersemangat bercinta eh dia nge-drop gara-gara baca sms!

"Langsung lah, Nis, gue balik badan, pindah posisi. Lemes dan bete! Asal loe tahu saja, gue langsung ngambil rokok duduk nongkrong di sofa depan tivi dengan pakaian beha dan cd doank," cerita Angel yang justru membuat saya terpingkal-pingkal mendengarnya.

Enggak kebayang, nongkrong di depan tivi cuma pakaian dalam sambil merokok. Birahi sudah lenyap, begitu menurutnya. Alamaak!!!

Sms itu dari sang mantan dengan nada-nada mesra. Aiiih, ada-ada saja! Sumpah, saya tertawa mendengar kisahnya itu!

Saya masih membayangkan dia ngerokok hanya dengan pakaian minim ditambah rasa nanggung yang jauh dari klimaks.

Pelajaran:

Buat yang suka selingkuh, matikan hape dulu, yah sebelum bercinta! Kalau tidak, jangan salahkan tiba-tiba selingkuhan, mantan atau gebetan menelpon dan merusak acara bercinta.

Pelajaran yang kedua, adegan ini terserah Anda menafsirkannya apa. Boleh ditiru atau tidak? Terserah! Yah, kalau Anda suka sama suka, mau sama mau, tanggung saja resikonya. Hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar