Akulah Si Sophis!

Jumat, 03 Agustus 2012

Berbunga-bunga alias Fall in Love

Hei, apa yah, rasanya jatuh cinta lagi? Apakah itu seperti stroberi? Manis, asem, bikin mulut meringis sambil sedikit menunggingkan senyum manis?

Hahaha, saya lupa bagaimana rasanya jatuh cinta lagi! Tapi, coba saya gambarkan bagaimana itu ciri-ciri orang yang jatuh cinta.




Kata orang, kalau kita suka senyum-senyum sendiri bisa dibilang jatuh cinta! Eh, masalahnya senyum karena apa dulu nih, bisa saja kan karena dapet duit?

Kata orang lagi, kalau ada orang yang deket sama kita, suka bikin kita seneng, senyum lebar mirip joker, apalagi kalo senyumannya itu sehabis ditelpon, sms, dan bbman, hmm, itu bisa juga disebut jatuh cinta.

 Perbedaan ekspresi bisa kelihatan langsung di wajah Anda! Muka berseri-seri, gigi depan kelihatan terus, nyengir mirip kuda!

Terus, terus kalau orang itu bisa bikin kita berkhayal dan terbang ke langit bidadari nun jauh di sana, itu juga namanya kita lagi jatuh cinta.

DORRR!!! Hati-hati! Virus cinta bisa memabokkan atau membuat kamu jadi gila. Yang lebih naas lagi kalau sudah terlanjur nyengir bak kuda, ternyata dia hanya coba-coba alias ada maunya. Wakakakak jatuh cinta berubah jadi 'jatuh tertimpa tangga'.


Yayaya, yang pasti semua terasa indah. Satu lagi kalau jatuh cinta pasti melekat di hati enggak cuma sehari dua hari. *ini teori sotoy, sih*. Au, dah mana yang bener! Nanti, kalau saya jatuh cinta beneran saya kasih tahu rasanya.

Saya juga mau tes, apakah saya bisa senyum dan nyengir seperti kuda kalau jatuh cinta. Kalau iya, berarti saya jatuh cinta lagi. Hohohohoho (*_*)

Nah, selamat menikmati weekend dan yang lagi asyik senyum-senyum sendiri ingat ya, jangan lebar-lebar nanti senyumannya berubah jadi kecut lagi, hihihi.

Semoga saja, saya bisa merasakan jatuh cinta lagi :p.

5 komentar:

  1. gue juga lupa rasanya jatuh cinta! lg masa rehat kayanye, tapi ampe kapan ya? hahahahhaha *ketawa miris*

    BalasHapus
  2. makanya, tandain klo udah bisa senyum nyengir kuda berarti lo udeh jatuh cinta hahaha

    BalasHapus
  3. jieeeehhhh oncceee... jatuh cinta berjuta rasanya, lalalala...! :D
    mau liat ah pas bukber nyengir terus-terusan gak ya kaya kuda,, hihihi...!

    BalasHapus
  4. justru belum mei...haduh haduh gosip itu

    BalasHapus
  5. gw kapok jatoh cinta nis, hehehehe -jjg-

    BalasHapus